Minggu, 27 Oktober 2013

Form Registraion Photography Contest



Form Registration Photography
Contest
“Sejuta Bunga Untuk Pahlawan”

NAMA LENGKAP   :
ALAMAT                   :

NO IDENTITAS        :
NO HP                        :
PEKERJAAN             :
PENDIDIKAN          :
EMAIL                       :
JUDUL FOTO            :
DESKRIPSI FOTO    :

Dengan ini bersedia menjadi peserta Lomba Fotografi dan bersedia membayar biaya pendaftaran Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) serta  mentaati semua peraturan, sistem dan jadwal perlombaan yang telah dan akan ditetapkan oleh pihak penyelenggara. Saya juga bersedia mengkonfirmasikan keaslian karya saya dan memastikan sepenuhnya karya saya bukan milik orang lain.
Dalam hal ini saya juga menyetujui bahwa saya telah memahami persyaratan yang telah ditetapkan  oleh pihak panitia pelaksana.

Jakarta, 2013


( ………………………………………. )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar